Celine Evangelista Akui Hubungannya dengan Marshel Widianto

  • Share
Celine Evangelista Akui Hubungannya dengan Marshel Widianto

Celine Evangelista Akui Hubungannya dengan Marshel Widianto – Seperti banyaknya kabar yang tengah beredar mengenai hubungan antara Celine Evangelista dan juga Marshel Widianto yang telah menyita banyak perharian publik. Kedekatan mereka pun menjadi sebuah pertanyaan besar banyak orang. Banyak orang juga yang mengiranya hal itu hanyalah gimmick biasa.

Namun ternyata, Celine menanggapi hal tersebut dnegan tampak yang cukup kesal. Karena menurut dirinya, hubungannya dengan sosok Marshel bukanlah settingan melainkan tulus apa adanya.

“Kita mah apa adanya aja. Terserah sih orang-orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, terserah kalian nilai,” ungkap Celine Evangelista dikutip dari YouTube, Minggu (12/6/2022).

“Makin baik hubungan kita makin lengket,” imbuh Marshel Widianto.

Celine pun merasa sangat kesal akan banyaknya nyinyiran netizen yang di lakukannya terhadap hubungan dirinya dengan Marshel. Sebab dirinya merasa sangat serba salah ketika menjawab dengan sangat tegas. Ikuti terus informasi dan berita terbaru hanya di layarberitaonline.com

“Kadang orang-orang dikasih tahu, itu beneran nggak sih Celine ama Marcell, kalau aku bilang bener orang nggak percaya, dibilang bohongan juga nggak percaya,” ujar Celine Evangelista bingung.

Bahkan halnya, Celine membuat banyak sahabatnya merasa penasaran dan lagi lagi Celine tidak memberikan jawaban yang pasti kepada mereka.

Baca Juga : Amanda Manopo Jadi Sorotan Karena Makan di Warteg

“Temen aku udah belasan tahun sampai nanya, sorry gue mau nanya lu beneran pacaran ama Marshel?” cerita Celine Evangelista.

“Kata gue ih kenapa sih nggak bisa ngelihat dengan mata kepala kalian sendiri aja apa yang sedang terjadi,” pungkas Celine Evangelista.

Celine juga angkat suara kemungkinan untuk menjalin hubungan serius dengan Marshel Widianto.

“Itu dia, kalau mau serius apa nggak, tanyain ke Marshel saja,” kata Celine Evangelista di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah baru-baru ini.

Celine memang tidak tahu tentang apa yang di rasakannya kepada komika tersebut, tetapi dia berkata bahwa dirinya sangatlah tertarik dengan Marshel.

“Ditanya dulu, Marshel mau nggak sama Celine. Soalnya yang mau itu aku, dianya belum mau,” ucapnya.

“Kalau aku mau sama Marshel. Karena kita cari jodoh itu bukan yang sempurna tapi yang baik. Kalau sudah baik semua jadi sempurna,” ujar Celine Evangelista.

“Iya sangat kriteria aku. Ganteng, tinggi, putih, pokoknya mencerminkan laki-laki sejati, dia itu laki-laki yang didambakan semua perempuan kayaknya,” sambungnya lagi.

  • Share
Tk88
In questa orologi replica italia straordinaria storia della sua vita, non potevano mancare al suo polso i nuovissimi migliori orologi Breitling Navitimer replica, il cronografo più iconico del marchio che oggi festeggia i suoi 70 anni e rimane uno dei più riconoscibili top Breitling replica orologi mai realizzati . Dirompente e rivoluzionario negli anni '50, torna oggi con un design replica orologi italia rinnovato e più valorizzato, con un forte richiamo alla voglia di viaggiare. Giorgi ha scelto il modello da 43 mm, con calibro di manifattura Breitling B01 e quadrante blu, il colore che ha nel cuore. Come suggerisce la campagna internazionale degli orologi Breitling replica perfetta, con la squadra composta dalla superstar del basket Giannis Antetokounmpo, dalla ballerina dell'American Ballet Misty Copeland e dall'esploratore Bertrand Piccard, anche Giorgio ha affrontato un viaggio incredibile per diventare il migliore nella sua disciplina: ha tracciato un percorso e l'ha seguito con tutta la determinazione possibile, pronto a conquistare replica orologi anche i prossimi traguardi.
Während es aus technischer Sicht nicht viel über eine Datejust zu sagen gibt, sollte darauf hingewiesen werden, dass die rolex replica vom neuesten und besten hauseigenen Kaliber 3235 angetrieben wird – der Krone Rolex um 6 Uhr auf ihrem weißen Timer . ist der Entwickler. Dieses Automatikwerk ist ein offiziell zertifizierter Chronometer der Superlative, der mit einer paramagnetischen blauen Parachrom-Spirale, einem Paraflex-Stoßsicherungssystem replica uhren und einer Chronergy-Hemmung ausgestattet ist.