Heboh, Prilly Latuconsina Dimarahi Sutradara

  • Share
Heboh, Prilly Latuconsina Dimarahi Sutradara

Heboh, Prilly Latuconsina Dimarahi Sutradara – Siapa sih yang tidak kenal dengan artis Tanah Air yang satu ini? Prilly Latuconsina. Kebanyakan orang saat ini mengenal dan mengetahui Prilly semenjak ia memerankan sebuah film yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala. Kariernya pun hingga saat ini banyak membuat orang merasa ikut senang dan juga banyak orang yang sangat mengidolakannya.

Kabarnya Prilly Latuconsina ini sudah menjadi artis sukses yang bermain di sejumlah drama dan juga film-film horor loh. Namun rupanya Prilly ini memiliki kelemahan yang masih terus membuatnya untuk ingin menghentikannya. Salah satu kelemahan yang membuatnya menjadi sangat berdampak adalah dirinya sendiri yang sulit untuk dapat menahan tawa. Hal inilah yang menjadikannya untuk sangat jarang berperan di dalam proyek komedi. Hal ini di khawatirkan akan sangat menyusahkan banyak kru dan juga para pemain.

Prilly pun sempat mengaku bahwa ia tidak bisa banget dengan syuting komedi, dia orangnya sangat mudah terpancing untuk ketawa. Bahkan kabarnya Prilly ini juga pernah mendapatkan omelan dan juga teguran dari sutradara yang sedang ia perankan di sebuah film. Film yang pernah di perankannya itu adalah sebuah film series komedi yang di jalaninya pada 2019 yang lalu.

Dia juga sempat mengaku bahwa apa sih yang lucu? perasaan gak ada lucu-lucunya deh, tapi menurut aku tuh lucu. Ujar Prilly.

Prilly juga sempat bergerumul untuk bilang gue kayaknya gak akan di pakai lagi nih sama produser.

Baca Juga : Susul Pacar Ke Singapura, Artis Ini Bucin Parah

Meskipun Prilly terlihat sangat sulit untuk menahan tawanya sendiri, Prilly merasa sangat senang dan juga enjoy untuk menjalani kesehariannya ini untuk menjalani syuting yang di lakukannya. Hal ini lah yang membuat Prilly untuk merasa sangat antusias jika ia kembali untuk terlibat dalam proyek komedian. Namun sangat di sayangkan, kabarnya belum ada tawaran series maupun film untuk genre komedi pada saat ini.

Dia juga sempat mengatakan bahwa ia sangat mau banget namun belum ada lagi, dia malah dapat drama. Prilly juga menambahkan, mungkin kalau dapat komedi, akunya gak bisa tahan ketawa dan membuat banyak kru jadi pulang malam dan merasa kapok.

  • Share
Tk88
In questa orologi replica italia straordinaria storia della sua vita, non potevano mancare al suo polso i nuovissimi migliori orologi Breitling Navitimer replica, il cronografo più iconico del marchio che oggi festeggia i suoi 70 anni e rimane uno dei più riconoscibili top Breitling replica orologi mai realizzati . Dirompente e rivoluzionario negli anni '50, torna oggi con un design replica orologi italia rinnovato e più valorizzato, con un forte richiamo alla voglia di viaggiare. Giorgi ha scelto il modello da 43 mm, con calibro di manifattura Breitling B01 e quadrante blu, il colore che ha nel cuore. Come suggerisce la campagna internazionale degli orologi Breitling replica perfetta, con la squadra composta dalla superstar del basket Giannis Antetokounmpo, dalla ballerina dell'American Ballet Misty Copeland e dall'esploratore Bertrand Piccard, anche Giorgio ha affrontato un viaggio incredibile per diventare il migliore nella sua disciplina: ha tracciato un percorso e l'ha seguito con tutta la determinazione possibile, pronto a conquistare replica orologi anche i prossimi traguardi.
Während es aus technischer Sicht nicht viel über eine Datejust zu sagen gibt, sollte darauf hingewiesen werden, dass die rolex replica vom neuesten und besten hauseigenen Kaliber 3235 angetrieben wird – der Krone Rolex um 6 Uhr auf ihrem weißen Timer . ist der Entwickler. Dieses Automatikwerk ist ein offiziell zertifizierter Chronometer der Superlative, der mit einer paramagnetischen blauen Parachrom-Spirale, einem Paraflex-Stoßsicherungssystem replica uhren und einer Chronergy-Hemmung ausgestattet ist.