Raffi Ahmad Bakalan Pensiun di Umur 40 Tahun

  • Share
Raffi Ahmad Bakalan Pensiun di Umur 40 Tahun

Raffi Ahmad Bakalan Pensiun di Umur 40 Tahun – Saat ini sudah sangat banyak orang yang berusaha dengan mudahnya untuk bisa membuka suara tentang apa yang di rasakannya seperti salah satu artis Indonesia yang terkenal ini, Raffi Ahmad, kabarnya Raffi membuka suara tentang kabar dirinya yang ingin sekali untuk dapat pensiun di dunia entertainment. Rupanya, Raffi ini berencana ketika dirinya sudah memasuki usia yang ke 40 tahun.

“Aku tuh 40 tahun mau yang santai aja, kalau kerja ya tetep, pensiunnya saya kan bukan kayak PNS,” ungkap Raffi Ahmad di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Raffi Ahmad telah menyebut pensiunnya yang di maksudkan itu bukan berarti bahwa dirinya tidak lagi bekerja sama sekali, dirinya mengaku bahwa ingin lebih santai dalam melakukan segala pekerjaannya.

“Jadi pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting kalau nggak ya nggak usah gitu,” terangnya. Ikuti terus informasi dan berita terbaru hanya di layarberitaonline.com

Saat ini, Raffi Ahmad juga lebih memilih untuk menikmati berbagai waktu yang ada sampai ia merasa tidak sanggup lagi. Bahkan kini, ia tengah menabung dan menjalankan bisnis yang menjadi sebuah prioritas untuk bisa mempersiapkan semua hal di masa tuanya.

Baca Juga : Anang Hermansyah dan Ashanty Liburan Ke Amerika Serikat

“Aku sih kerja terus aja yaa namanya kerja ibadah, maunya kerja terus sampai secapek-capeknya aja,” ungkap Raffi Ahmad.

“Yang penting tahu prioritas untuk ke depan aja gimana,” sambungnya mengakhiri.

Untuk informasi banyak orang saja, bahwa beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad telah mengabarkan abhwa dirinya memiliki rencana untuk melakukan pensiunan dari dunia entertainment yang biasa di jalankannya.

Hal itu lantaran ia sudah bekerja keras dari muda dan ingin di usia 40-an tinggal menikmati hasil.

Raffi Ahmad juga ingin membangun villa di Bali dan juga memiliki pesawat pribadi agar dapat memudahkan mobilitas pulang pergi Jakarta Bali.

“Kalau kita punya pesawat, kita ke Bali. Nanti di Bali, kita bikin villa terus ada helipad-nya. Di sana kalau bisa bener-bener buat healing, buat chill,” sambungnya.

  • Share
Tk88
In questa orologi replica italia straordinaria storia della sua vita, non potevano mancare al suo polso i nuovissimi migliori orologi Breitling Navitimer replica, il cronografo più iconico del marchio che oggi festeggia i suoi 70 anni e rimane uno dei più riconoscibili top Breitling replica orologi mai realizzati . Dirompente e rivoluzionario negli anni '50, torna oggi con un design replica orologi italia rinnovato e più valorizzato, con un forte richiamo alla voglia di viaggiare. Giorgi ha scelto il modello da 43 mm, con calibro di manifattura Breitling B01 e quadrante blu, il colore che ha nel cuore. Come suggerisce la campagna internazionale degli orologi Breitling replica perfetta, con la squadra composta dalla superstar del basket Giannis Antetokounmpo, dalla ballerina dell'American Ballet Misty Copeland e dall'esploratore Bertrand Piccard, anche Giorgio ha affrontato un viaggio incredibile per diventare il migliore nella sua disciplina: ha tracciato un percorso e l'ha seguito con tutta la determinazione possibile, pronto a conquistare replica orologi anche i prossimi traguardi.
Während es aus technischer Sicht nicht viel über eine Datejust zu sagen gibt, sollte darauf hingewiesen werden, dass die rolex replica vom neuesten und besten hauseigenen Kaliber 3235 angetrieben wird – der Krone Rolex um 6 Uhr auf ihrem weißen Timer . ist der Entwickler. Dieses Automatikwerk ist ein offiziell zertifizierter Chronometer der Superlative, der mit einer paramagnetischen blauen Parachrom-Spirale, einem Paraflex-Stoßsicherungssystem replica uhren und einer Chronergy-Hemmung ausgestattet ist.