Ruben Onsu Lakukan Transfusi Darah Hingga 8 Kantong

  • Share
Ruben Onsu Lakukan Transfusi Darah Hingga 8 Kantong

Ruben Onsu Lakukan Transfusi Darah Hingga 8 Kantong – Saat ini banyak sekali orang yang merasa tidak senang untuk bisa melakukan tranfusi darah hingga lakukan 8 kantong darah, tetapi saat ini, Ruben Onsu merasakan hal tersebut di saat kondisi tubuhnya menurun.

Kondisi Ruben Onsu saat ini sangatlah tidak cukup baik, karena kondisi dirinya sempat di kabarkan menurun. Ruben pun langsung saja menjalani sebuah perawatan di rumah sakit, sedangkan sarwendah telah mengungkapkan bahwa suaminya itu juga kembali mengalami kekurangan darah.

Ruben onsu ternyata juga masih di onservasi oleh dokter mengenai kondisi tubuhnya. Namun di sayangkan bahwa kondisinya saat ini Ruben Onsu mulai membaik dan juga bahkan sudah melakukan pekerjaan yang biasanya di lakukan.

“Darahnya sempat berkurang lagi. Jadi memang lagi masih observasi dari dokter juga. Jadi ya doain yang terbaik aja. Kondisi terakhir membaik pastinya. Ya, namanya habis dari dokter, kan,” ujar Sarwendah, kepada wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/6/2022) malam. Ikuti terus informasi dan berita terbaru hanya di layarberitaonline.com

Hal ini di sebabkan karena kekurangan darah, Ruben Onsu juga harus melakukan sebuah transfusi darah yang di lakukannya di rumah sakit. Jika sebelumnya dirinya hanya membutuhkan lima kantong saja, yang terakhor ini Ruben Onsu membutuhkan delapan kantong.

“Darahnya juga kemarin berapa kantong ya total, yang pertama kali kan lima, yang ini delapan deh kalau enggak salah. Jadi memang membutuhkan ternyata lebih banyak. Jadi, ya doainlah semoga semuanya cepat sehat,” tutur ibu tiga anak itu.

Baca Juga : Nathalie Holscher Kabur Dari Masalah?

Sarwendah juga mengaku sedih saat melihat kondisi dari sang suami. Apalagi dirinya juga ternyata belum lama ini tengah menjalani sebuah perawatan di rumah sakit. Tetapi semua ini haruslah tetap untuk di jalani.

“Sedih, ya sedih. Bingung, ya bingung, tapi ya tetap dijalanin aja,” ungkap Sarwendah.

Dalam menghadapi sebuah kenyataan bahwa dirinya dan juga sang suami sakit dalam waktu yang bersamaan, Sarwendah ini berusaha untuk bisa mencari sebuah solusi yang terbaik, nilam untuk mencari penyebabnya, Ia juga tenyata berterima kasih kepada orang orang yang selalu mendoakan keluarganya.

“Kalau misalnya kemarin ayah sakit kaget terus tiba-tiba aku juga harus sakit gitu jadi enggak berpikir gimana kenapa bisa kayak gini, tapi lebih berpikir gimana caranya supaya pulih lagi,” paparnya.

“Karena kalau kita cari sumber kenapa-kenapanya udah enggak usah dicari deh. Kita gimana caranya solusinya deh. Thank you banget buat semua doanya. Pokoknya doain segala sesuatunya berjalan dengan baik,” pungkasnya.

  • Share
Tk88
In questa orologi replica italia straordinaria storia della sua vita, non potevano mancare al suo polso i nuovissimi migliori orologi Breitling Navitimer replica, il cronografo più iconico del marchio che oggi festeggia i suoi 70 anni e rimane uno dei più riconoscibili top Breitling replica orologi mai realizzati . Dirompente e rivoluzionario negli anni '50, torna oggi con un design replica orologi italia rinnovato e più valorizzato, con un forte richiamo alla voglia di viaggiare. Giorgi ha scelto il modello da 43 mm, con calibro di manifattura Breitling B01 e quadrante blu, il colore che ha nel cuore. Come suggerisce la campagna internazionale degli orologi Breitling replica perfetta, con la squadra composta dalla superstar del basket Giannis Antetokounmpo, dalla ballerina dell'American Ballet Misty Copeland e dall'esploratore Bertrand Piccard, anche Giorgio ha affrontato un viaggio incredibile per diventare il migliore nella sua disciplina: ha tracciato un percorso e l'ha seguito con tutta la determinazione possibile, pronto a conquistare replica orologi anche i prossimi traguardi.
Während es aus technischer Sicht nicht viel über eine Datejust zu sagen gibt, sollte darauf hingewiesen werden, dass die rolex replica vom neuesten und besten hauseigenen Kaliber 3235 angetrieben wird – der Krone Rolex um 6 Uhr auf ihrem weißen Timer . ist der Entwickler. Dieses Automatikwerk ist ein offiziell zertifizierter Chronometer der Superlative, der mit einer paramagnetischen blauen Parachrom-Spirale, einem Paraflex-Stoßsicherungssystem replica uhren und einer Chronergy-Hemmung ausgestattet ist.